Sabtu, 12 Oktober 2019

Hadiri Kegiatan Rakor HSN Ke-5 2019, Kapolres : Kami Akan All Out Untuk Laksanakan Pengamanan


Kapolres Probolinggo Kota Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Hari Santri Nasional ke-5 Tahun 2019 Kota Probolinggo, jumat (11/10/19) sore. Bertempat di Cafe Tenda BJBR Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM, MHP, Dandim 0820 Probolinggo, Letkol (inf) Imam Wibowo, SE, M.I.Pol (Dandim 0820 Probolinggo), perwakilan instansi terkait serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan  rapat koordinasi terkait persiapan peringatan HSN V 2019 dengan mengangkat tema  Santri Dunia untuk Indonesia Lebih Damai yang akan diselenggarakan oleh Kota Probolinggo yaitu jajaran Pemkot Probolinggo dan PCNU Kota Probolinggo dengan dukungan dari Polres Probolinggo Kota dan Kodim 0820 Probolinggo dengan rangkaian pelaksanaan mulai 12 Oktober hingga 22 Oktober 2019. Kapolres juga mengungkapkan, seluruh jajaran Polres siap untuk mendukung dan mengamankan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Nasional pada tahun 2019.

“Jajaran polres kami akan all out untuk mengamankan peringatan HSN pada tahun ini karena ini sudah menjadi salah satu program pemerintah yang ditujukan untuk para santri yang di seluruh NKRI.” Ucap Kapolres.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar