Selasa, 01 Oktober 2019

Hadiri Kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kapolsek Tongas Ajak Para Siswa Pupuk Nila-Nilai Kebangsaan


Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Kapolsek Tongas beserta Danramil melaksanakan kegiatan Upacara di SMAN 1 Tongas, Selasa (01/10/2019).
Upacara tersebut di pimping langsung oleh Danramil Tongas (Kapten Basuki) yang selaku sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Ditemui di sela –sela kegiatan, Kapolsek Tongas menjelaskan bahwa tujuan upacara adalah untuk mempererat silaturahmi dan memupuk nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam hari lahirnya pancasila serta bersama-sama bersinergi untuk menajaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tongas.

"Kami berharap bagi para guru SMAN 1 Tongas agar selalu membantu mengingatkan para siswa-siswinya selalu menjaga nilai-nilai pancasila dan tidak ikut-ikutan melakukan demonstrasi tentang RUU guna menjaga situasi di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota tetap aman dan kondusif".  Ujar Kapolsek Tongas IPTU Gatot Santoso S.H.

Dalam kegiatan ini, Kepsek SMAN 1 Dra. ERNI PRASETYAWATI, MPd, Pd. Mengucapkan ucapan terima kasih kepada para jajaran Koramil dan Polsek karena sudah datang dalam pelaksanaan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila pada hari ini.

"Saya selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Tongas Siap membantu POLRI maupun TNI dalam menaja perilaku siswa-siswi SMAN 1 Tongas dan  menjaga keamanan  yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggk Kota". Tambah Kepala Sekolah SMAN 1 Tongas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar