Selasa, 01 Oktober 2019

Hadiri Kegiatan Upacara Kesaktian Pancasila, Kapolsek : Hargai Jasa Pahlawan Yang Telah Gugur


Selasa (01/10/19) pagi, Kapolsek Mayangan Kompol A.  Firman, SE.SH beserta Danramil 01/0820 Probolinggo dan PS. Panit Binmas,  Bhabinkamtibmas juga Babinsa Kanigaran melaksanakan Apel Hari Kesaktian Pancasila di SMAN 4 Probolinggo.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI-POLRI untuk generasi  bangsa Indonesia yang akan datang maju dan berprestasi serta mempunyai moral etika sperti yang telah terkandung dalam sila -sila yang ada pada dasar negara kita yakni Pancsila yang menjadi idelogi bangsa ini.

Kapolsek menghimbau agar para pelajar bisa menghargai jasa - jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan kepada para siswa agar tidak mudah terprovokasi terhadap banyaknya isu negative yang akhir – akhir ini marak beredar di media sosial.

"Sebagai pelajar yang baik yang merupakan generasi masa depan bangsa ini hendaklah kalian buktikan melalui prestasi demi mengejar masa depan". Ujar Kapolsek.

Kegiatan upacara berjalan dengan khidmat dan serius tanpa ada suara - suara bercandaan dari para siswa siswi yang mengikuti kegiatan tersebut,  itu merupakan bukti bahwa pelajar di SMAN 4 Probolinggo masih tertib dan serius dalam menuntut ilmu, setelah pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan  dengan deklarasi "Saya NKRI,  Saya PANCASILA, Kami Bineka Tunggal Ika".








Tidak ada komentar:

Posting Komentar