Rabu, 02 Oktober 2019

Jaga Situasi Kamtibmas, Kasat Lantas Pimpin Apel Peleton Kerangka Polres


Sebagai upaya untuk melaksanakan kegiatan antisipasi situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, jajaran Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan Apel siaga peleton Kerangka Polres Probolinggo Kota, rabu (02/10/19) pagi. Bertempat di depan Lobby mapolresta, kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto dan diikuti oleh puluhan anggota peleton kerangka Polres Probolinggo.

“Kegiatan akan kami pusatkan untuk melaksanakan kegiatan patrol dan razia di titik – titik tertentu yang dianggap rawan akan terjadi tindak kriminalitas.” Ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan motto yang di buat oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yaitu Kota Probolinggo “Mangga Manis” (Aman Terjaga Nyaman dan Humani ). Kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

“Setiap hari kegiatan patrol secara rutin kami laksanakan untuk mendampingi masyarakat agar merasa nyaman dan aman pada saat melaksanakan kegiatan rutinitas mereka.” Ucap Kasat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar