Selasa, 01 Oktober 2019

Jalin Tali Silaturahmi, Kapolres Kunjungi DPC K-SPSI Kota Probolinggo


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H. M.H melaksanakan kegiatan silaturahim Kapolres Probolinggo Kota terhadap DPC K-SPSI Kota Probolinggo dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas ketenagakerjaan agar tetap kondusif, (01/10/19) siang. Mengambil tempat di Kantor DPC K-SPSI Kota Probolinggo Jl. Imam Bonjol Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Faisal, Pembina K-SPSI Probolinggo Bpk. Anang, Kabid Hubinsaker Disnaker Kota Probolinggo Bpk. Suripto, Wakil Ketua K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Ahmad Rifa'I, Wakil Ketua K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Edy Suyanto, Sekertaris K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Ahmad, Wakil Sekertaris K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Didik Susanto, Wakil Sekertaris K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Donal Vinalio Boy, Bendahara Sekertaris K-SPSI Kota Probolinggo Bpk. Wawan , Wakil Bendahara Bpk. Supriyadi serta Perwakilan PUK (Pimpinan Unit Kerja) K-SPSI Kota Probolinggo di Perusahaan.

“Terimakasih atas kunjungan Kapolres Probolinggo Kota ke Kantor SPSI Kota Probolinggo, kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa bersilaturahmi dengan Kapolres Probolinggo Kota karena tanpa dukungan pihak kepolisian dalam mengawal pekerja untuk melaksanakan amanah undang-undang yang kita pahami.” Ucap ketua K-SPSI Kota Probolinggo

Ketua K-SPSI juga menjelaskan bahwa di Kota Probolinggo tidak terdapat FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia), Serikat Pekerja yg ada hanya K-SPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia). Sedangkan Menyikapi adanya rencana Revisi UU No. 13 Th. 2003 tentang Ketenagakerjaan bahwa jajaran pengurus K-SPSI Kota Probolinggo sepakat untuk tidak melakukan aksi apapun ataupun mengirimkan masss mengikuti Aksi Damai di Surabaya, mengingat dengan adanya Silaturahmi dengan bapak kapolres sudah cukup mewakili aspirasi kami untuk membangun Ketenagakerjaan yang lebih baik, khususnya di Kota Probolinggo.

“Kedepan kami akan mendukung segala program bapak kapolres yang baru untuk menciptakan iklim yang kondusif di Kota Probolinggo.” tutur Faisal.

“Yang saya hormati para pengurus SPSI Kota Probolinggo, alhamdulillah kita diberikan banyak hidayah dan nikmat oleh Allah sehingga kita dapat berkumpul disini.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga menambahkan program jajaran Polres kedepan adalah  JOGO PROBOLINGGO KOTA dengan dikemas cangkrukan. Jadi mari bangun koordinasi dengan baik karena SPSI merupakan instrumen penting negara, mari dukung kamtibmas untuk menciptakan kenyamanan agar lapangan kerja semakin luas di Kota Probolinggo.

“Terakhir,  kedepan kami mohon bantuan rekan2 dan mohon didukung dan diterima sebagai warga baru Kota Probolinggo.” Tutup Kapolres.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar