Senin, 07 Oktober 2019

Kapolres Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Dengan Pimpinan Dan Perwakilan Anggota DPRD Kota Probolinggo


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota dengan Pimpinan dan perwakilan Anggota DPRD Kota Probolinggo, senin (07/10/19) pagi. Bertempat di ruang Transit Kantor DPRD Kota Probolinggo, kegiatan diikuti oleh Kasat Intel Polres Probolinggo Kota ( Iptu Dartok Darmawan,  SH), Ketua DPRD kota prob ( Abdul Mujib,  S. Pdi), Wakil Ketua I  DPRD kota Probolinggo (H. Nasution), Wakil Ketua II DPRD kota Probolinggo (Fernanda Zulkarnain), Ketua Komisi I  ( Mohammad Jalal,  SH) , Ketua Fraksi PKB (H. Shafiuddin), Ketua Fraksi Golkar ( Hj.  Farina Churuninin), Hj.  Ec. Sri Wahyuningsih ( anggota Fraksi gabungan PKS-Demokat),  Tri adip ( anggota Fraksi gabungan PKS-Demokrat.)

“Pertama-tama  kami mengucapkan ucapan terimakasih atas sambutan dari rekan - rekan pimpinan DPRD Kota Probolinggo.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengatakan sebagai warga baru di kota probolinggo, tentunya kami mengharapkan dukungan untuk para anggota DPR semua untuk terciptanya kota probolinggo yang aman dan kondusif. Kapolres juga menambahkan bahwa untuk mengamankan kota probolinggo bukan merupakan hal sulit karena wilayahnya yang kecil dan tersetruktur, namun tanpa adanya dukungan dari bapak dan ibu pimpinan dewan dan juga masyarakat kota Probolinggo, hal tersebut tentunya juga akan sangat sulit diwujudkan.

“Saya siap mendukung dan bekerjasam mengamankan kota probolinggo, lebih kurang bapak ibu memberikan masukan-masukan kepada kami.” Terang Kapolres.

Bahwa kegiatan silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota ke DPRD kota Probolinggo tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan DPRD Kota Probolinggo untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota. Dan atas kunjungan Silaturahmi Bapak Kapolres , Ketua/pimpinan dan Anggota DPRD kota Probolinggo menyambut antusias dan ucapan terimakasih karena selama ini pihak Kepolisian telah banyak membantu tugas DPRD dalam hal menjaga keamanan di Wilayah Kota Probolinggo termasuk pengamanan unjuk rasa oleh mahasiswa beberapa waktu yang lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar