Senin, 07 Oktober 2019

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Wonomerto


Pucuk pimpinan di jajaran Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota resmi mengalami pergantian pimpinan, senin (07/10/19) pagi. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jatim, tentang pemberhentian dalam jabatan Perwira pada Jajaran Polda Jatim. Kapolsek Wonomerto yang sebelumnya dijabat AKP. Sugianto diganti Iptu Agus  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Probolinggo Kota.

Kegiatan yang bertempat di lapangan apel mapolres Probolinggo Kota ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H dan diikuti oleh seluruh PJU serta anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karier bagi anggota itu sendiri. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir,” kata AKBP Ambar.

Kapolres juga mengimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Kapolres juga meminta untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

"Untuk Kapolsek Wonomerto, segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” pungkas AKBP Ambar.

Di akhir sambutannya, Kapolres juga memberikan pesan untuk berikan performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi polri sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian, supaya kehadiran polri benar–benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar