Kamis, 03 Oktober 2019

Kapolres Terima Rombongan Audiensi HMI Kota Probolinggo Beserta Pengurus


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menerima Kunjungan / Audiensi HMI Probolinggo yaitu Ketua HMI Cab Probolinggo beserta pengurus dan anggota HMI Cab Probolinggo kepada Polres Probolinggo Kota, kamis (03/10/19) pagi. Bertempat di ruangan Kapolres Probolinggo Kota, kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres, Ketua HMI Cab Probolinggo Abu Nanifah beserta 6 pengurus.

“Terima kasih kepada  adik adik HMI Cab Probolinggo yang  selama ini telah terbina hubungan baik dengan Polres Probolinggo Kota  dan  dengan dilaksanakan Kunjungan / Audiensi HMI Probolinggo ini mencerminkan kekompakan, kebersamaan dan hubungan baik antar anak bangsa dan elemen masyarakat maupun pemuda di Kota Probolinggo.” Kata AKBP Ambar.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Probolinggo Kota sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang di lakukan adik-adik HMI Cab Probolinggo.  Apalagi kegiatan yang bersifat positif dan untuk kemajuan Kota Probolinggo seperti dalam bidang sosial, pendidikan dan ekonomi kemandirian  serta dapat menjadi mitra Polri sebagai salah satu sumber informasi baik kejadian kriminalitas, bencana, permasalahan sosial dan lainnya.

“Kedepan agar hubungan baik antara Polri dan elemen Kemahasiswaan seperti saat ini antara Polres Probolinggo Kota dan HMI Cab Probolinggo tetap terjaga dan saling berkoordinasi terkait kegiatan kegiatan HMI baik internal dan eksternal.” Tutur Kapolres.

Ketua HMI, Abu Hanifah mewakili HMI Cab Probolinggo dalam kegiatan ini mengucapkan Ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota karena menyambut dan menerima HMI Cab Probolinggo dalam rangka  Kunjungan / Audiensi yang bertujuan untuk silaturahmi dan perkenalan dari pengurus HMI Cab Probolinggo kepada Kapolres Probolinggo Kota yang baru. Ketua HMI juga mengharapkan kedepan bersama Polres Probolinggo Kota dapat melaksanakan kegitan secara bersama dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Probolinggo baik berupa kegiatan sosial, seminar, diskusi kebangsaan dan sebagainya serta HMI Cab Probolinggo menginginkan adanya kerjasama, masukan serta bibmbingan dari Bapak Kapolres Probolinggo Kota.

“Kami menyampaikan harapan kepada Kapolres Probolinggo Kota selain menjaga harkamtibmas juga mendukung pembangunan Kota Probolinggo baik peningkatan kesejahteraan, perekonomian mikro dan destinasi wisata dimana peran Kepolisian sangat besar dalam mendukung dan mengawal pembangunan.” Tutur Ketua HMI.

Bahwa kegiatan Kunjungan / Audiensi HMI Cab Probolinggo kepada Polres Probolinggo Kota merupakan agenda dari HMI Cab Probolinggo untuk bersilaturahmi dan perkenalan diri kepada Kapolres Probolinggo Kota untuk menjalin hubungan baik yang sudah terjalin selama ini di Kota Probolinggo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar