Kamis, 03 Oktober 2019

Kapolsek Hadiri Kegiatan Rakor Pengoperasian Kapal Rede KM Gadha Nusantara


Dengan semakin maraknya warga masyarakat kota maupun dari luar Kota Probolinggo yang ingin berkunjung ke pulau Gili Ketapang ataupun warga Gili Ketapang sendiri yang ingin menyebrang ke Pelabuhan Tanjung Tembaga Mayangan, Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman W.,  SE. SH. menghadiri kegiatan rapat koordinasi pengoprasian kapal rede KM Gadha Nusantara mewakili Kapolres Probolinggo Kota yang mana kapal tersebut merupakan bantuan pemerintah pusat untuk digunakan sebagai alat transportasi masyarakat gili ketapang, kegiatan bertempat di kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Probolinggo pada Kamis, (3/10/19).

Kapal Rede KM Gadha Nusantara tersebut rencananya akan dioprasikan pada tgl. 5 oktober besok dengan jadwal seminggu sekali tepat pada hari sabtu, rapat koordinasi tersebut juga turut melibatkan paguyuban taksi laut gili ketapang. Beberapa pihak menyetujui rencana pengoprasian KM Gadha Nusantara tersebut namun sebagian yakni dari pihak paguyuban masih ingin seluruh pemilik kapal taksi laut Gili ketapang dipertemukan terlebuh dahulu supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

Kapolsek Mayangan menghimbau agar segala bentuk aspirasi warga pemilik taksi laut gili ketapang supaya disampaikan dengan tertib dan tidak anarkhis, " Kami menghimbau kepada pemilik kapal taksi laut gili ketapang supaya tidak mudah terprovokasi oleh pihak luar yang tidak berkepentingan dan kami Polsek Mayangan akan siap melayani dan mengawal penyampaian aspirasi anda semua untuk disampaikan dengan santun dan tertib kepada pihak KSOP probolinggo". Ungkap Kapolsek Kompol A. Firman W,  SE. SH.

Hasil sementara rapat koordinasi pengoprasian kapal rede KM gadha Nusantara di kantor KSOP adalah pihak KSOP akan mengundang kembali seluruh pemilik dan operator taksi laut Gili Ketapang pada hari Jum'at, ( 4/10/19)besok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar