Selasa, 01 Oktober 2019

Kapolsek Sumberasih Hadiri Kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di SMAN 1


Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto., SH menjadi Inspektur upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 di SMA negeri 1 Sumberasih , Selasa (1/10).

Upacara dihadiri oleh Danramil 0820/yang diwakili oleh Batuud Koramil Sumberasih Pelda Agus Efendi, Kepala Sekolah Husnan Afandi,  S.Kom , dan Bapak/Ibu Guru SMA Negeri 1 Sumberasih .

Kapolsek Sumberasih dalam amanatnya mengatakan bahwa untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Pancasila.

“Pancasila adalah sumber nilai jati diri bangsa sekaligus fondasi negara kita. Sebagai falsafah negara, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera, sekaligus mampu mengaktualisasikan makna yang dikandungnya sesuai dengan perkembangan zaman, dengan demikian Pancasila menjadi sistem nilai yang hidup” Jelas Kapolsek Sumberasih .

Ditemui setelah pelaksanaan upacara, Kepala sekolah juga menyambut baik dimana Kapolsek selaku Inspektur upacara. Dengan wawasan dan penekanan pada seluruh murid dalam peringati hari Nasional ini.

"Kami sampaikan terimakasih pada pihak Polsek Sumberasih dan Koramil yang turut hadir dan sampaikan amanat. Semoga kehadiran beliau-beliau ini menambah kuatnya rasa Nasionalisme semua murid dan kami dewan guru. Bahwa perjuangan para Pahlawan harus di hargai setiggi-tingginya. Juga kami harus melanjutkan perjuangan dalam bidang pendidikan", pungkas Kepala Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar