Rabu, 09 Oktober 2019

Kasat Binmas Hadiri Rakernis Fungsi Binmas Jajaran Polda Jatim 2019


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H mengikuti kegiatan Rakernis Fungsi Binmas Jajaran Polda Jatim dengan tema Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden untuk Jawa Timur Damai, selasa (08/10/19) pagi. Bertempat di Hotel Utami Jl Juanda Sidoarjo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Jatim, Wadirbinmas, Kabagbinops , Para Kasubdit, Kasat Binmas jajaarn Polda Jatim, KBO Sat Binmas jajaran Polda Jatim serta Staf Ditbinmas Polda Jatim.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Binmas seluruh polda untuk membahas perkembangan situasi yang di di wilayah sekaligus pemberian jukrah untuk mengantisipasi segala perkembangan terkini yang terjadi.” Kata Kasat Binmas kepada tim Tribratanwes.

Kasat juga menjelaskan bagi anggota bhabinkamtibmas yang berprestasi, akan diberikan kesempatan untuk mengikuti sekolah baik SIP maupun SAG. Selain itu, Pelaporan dan pelaporan kegiatan Quick Wins harus dipertahankan dan ditingkatkan karena program tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga masyarakat yang ada di desa / kelurahan binaan masing – masing bhabinkamtibmas.

“Pada intinya, jajaran bhabinkamtibmas harus benar – benar memaksimalkan kegiatan rutin mereka yaitu sambang desa. Karena dengan kegiatan tersebut, para bhabin bisa memantau situasi terkini tentang apa yang terjadi di desa/kelurahan binaan masing – masing.” Ucap Kasat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar