Sabtu, 12 Oktober 2019

Perkuat Kebersamaan, Kapolres Ajak Anggota Makan Siang Bersama

Kebersamaan merupakan hal yang penting dalam sebuah lingkungan kerja karena kebersamaan dalam pekerjaan bisa memaksimalkan hasil dalam sebuah pekerjaan. Menyadari hal ini, Jumat (11/10/19) siang, Kapolres Probolinggo Kota Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H mengajak seluruh anggota jajarannya melaksanakan kegiatan makan bersama dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan dan pererat tali silaturahmi antar anggota. Bertempat di Masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota, kegiatan ini dihadiri oleh para PJU, anggota jajaran serta beberapa warga sekitar yang tinggal di aspol Polres.

“Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutiniyas masing-masing,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan ini memang bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan di jajaran Polres. Kapolres juga mengatakan, dalam kegiatan ini para personel memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dan saling menjalin dan memperkuat tali silaturahim.

“Acara makan bersama ini tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi sesame anggota agar kekompakan selalu terjaga dalam melaksanakan tugas.”, Ucap Kapolres.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar