Jumat, 04 Oktober 2019

Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolres Dan Dandim 0820 Anjangsana Ke Pengasuh PP. Riyadlus Sholihin


Bersama dengan Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo SE, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Anjangsana / Silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota dan Dandim 0820 Probolinggo serta PJU Polres Probolinggo Kota kepada Tokoh Agama Pengasuh PP. Riyadlus Sholihin Habib Ali Bin Muhammad Al Habsy, kamis (04/10/19) sore. Bertempat di PP. Riyadlus Sholihin Kel. Ketapang Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji beserta seluruh jajaran PJU Polres Probolinggo Kota.

“Dalam kegiatan ini, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Habib Ali Al Habsyi yang  selama ini telah bekerjasama dan sinergi dengan Polres Probolinggo Kota baik secara lembaga maupun personal serta semoga kedepan hubungan baik ini tetap terjaga dan terjalin untuk kepentingan kamtibmas Masyarakat Kota Probolinggo.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga mengatakan terkait perkembangan situasi saat ini, Polres Probolinggo Kota mohon dukungan dan kerjasama untuk menyampaikan kepada para santri agar tidak mudah terprovokasi dan terhasut oleh berita hoax, ujaran kebencian dan informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya serta sebagai Colling Down sistem bagi masyarakat Kota Probolinggo.

“Mari bersama – sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif.” Kata AKBP Ambar.

Habib Ali Al Habsyi dalam kegiatan ini memberikan ucapan selamat datang terhadap Bapak Kapolres Probolinggo Kota yang baru dan terima kasih telah bersilaturahmi sehingga pertemuan penuh kekeluargaan ini menjadi awal bahwa Kepolisan dan Ulama memiliki tugas yang sama untuk menciptakan mayarakat dan umat Islam yang Rahmatan-lil-alamin sehingga Kota Probolinggo tetap menjadi Kota yang aman, damai dan rukun. Habib Ali juga menambahkan Selaku pengasuh Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin menyatakan dengan senang hati dan siap  bekerjasama serta mendukung tugas tugas Kepolisian yaitu Polres Probolinggo Kota khususnya dalam pembinaan masyarakat agar lebih tertib, patuh hukum dan tidak terjadi konflik sosial di mayarakat Kota Probolinggo.

“Kami siap membantu jajaran Kepolisian untuk menjaga situasi keamanan di kota Probolinggo. Semoga kedepan, situasi Kota Probolinggo tetap aman dan terkendali.” Sambut Habib.

Bahwa kegiatan silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota ke Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama secara lembaga dan individu dalam  menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar