Rabu, 02 Oktober 2019

Rutin Laksanakan Kegiatan Pelayanan Pagi, Ps. Kanit Lantas : Sudah Menjadi Tanggung Jawab Kami


Ps. Kanit Lalu Lintas Polsek Tongas melaksanakan poros pagi dalam rangka mewujudkan lancarnya situasi arus lalin dan mengantisipasi laka di Jalan Raya Tongas depan SDN Tongas wetan 1&2, Rabu (02/10/2019).

Kegiatan yang dilakukan Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Demi menjaga keselamatan dan keamanan anak sekolah, setiap pagi Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas melaksanakan pengaturan dan penyebrangan anak Sekolah SDN Tongas wetan 1 & 2.

"Sebagai Tanggung jawab saya sebagai Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas, saya siap menjaga dan memberikan pelayanan bagi masyarakat dan terutama bagi murid-murid yang sekolahnya berada di jalur jalan raya Tongas". tegas Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Bripka M. Ilham

Ditemui di ruangan, Guru SDN 1 Tongaswetan mengungkapan rasa terima kasih atas yang telah dilakukan Bapak Bripka M. Ilham dan bisa lebih dekat dengan anak-anak sekolah supaya para anak-anak tidak takut lagi dengan polisi.

"Kami sangat berterima kasih atas yang dilakukan Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas sangat membantu dari pihak sekolah. Dewan guru sangat kualahan dikarenakan murid sekolah sangat banyak". Ucap Guru Olahraga SDN Tongas wetan 1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar