Jumat, 04 Oktober 2019

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polisi Kunjungi Ketua MWC NU Kecamatan Tongas


Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid M bersama-sama melakukan Silaturahmi dan Anjangsana kepada Tokoh Agama Sekaligus Ketua MWC NU Kecamatan Tongas UST. Abdul Hamid di Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Jum'at (04/10/2019).

Silaturahmi dan Anjangsana ini bertujuan untuk mendekatkan POLRI dengan Tokoh Agama yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas khususnya dalam bentuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya selaku Ketua MWC NU Kecamatan Tongas mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Bapak Aipda WAHYU D dan Bripka ANANG FARID M. Dengan seringnya melakukan komunikasi secara langsung dapat menjadikan hubungan tokoh agama dengan POLRI semakin dekat dan bisa saling sharing tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas." Ucap Ust. ABDUL HAMID.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh agama untuk mendukung penuh langkah POLRI dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

"Mari kita sama-sama POLRI dan tokoh agam menjaga kerukunan dan kebersamaan agar terciptannya situasi yang aman, damai dan kondusif terutamanya di wilayah hukum Polsek Tongas.". Ujar Aipda WAHYU D.

Ps. Kanit Patroli Bripka Anang juga menambahkan untuk selalu waspada bila ada kejadian yang menonjol  dan segera melapor ke bhabinkamtibmas maupun anggota jaga polsek Tongas.

"Situasi kamtibmas akan aman dan kondusif yang tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila Tokoh agama dan masyarakat saling mengenal dengan  bhabinkamtibmas maupun anggota lainya." Tambah Bripka ANANG FARID M.

Dijumpai di mapolsek Tongas,  Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas dan Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar