Rabu, 09 Oktober 2019

Sosialisasikan Pembebasan Pajak Kendaraan Bermotor Daerah Jatim 2019, Satlantas Gelar Dialog Interaktif


Untuk mensosialisasikan kegiatan Pembebasan Pajak Kendaraan Bermotor Daerah Jatim 2019, Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif Wawasan di Radio Suara Kota tentang hal tersebut pada rabu, (09/10/19) pagi. Kegiatan dialog interaktif tersebut diikuti oleh Anggota Sat Lantas Samsat Kota Probolinggo Bripka Agus Effendi, SH, Kasi Penagihan Bapenda Kota Probolinggo Bpk. Heru Kurnianto, Adpel Samsat Kota Probolinggo Bpk. Dwi Takariyanto, PJ Jasa Raharja Samsat Kota Probolinggo Bpk Ferryman serta Staf Jasa Raharja  M. Fressyda.

“Dengan diadakannya kegiatan dialog interaktif ini, tentu saja kami dari jajaran Satlantas polres mengharapkan Agar masyarakat kota probolinggo lebih tertib dan taat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraannya.” Ungkap Bripka Agus kepada tim Tribratanews.

Tak lupa, Bripka Agus juga menyampaikan arahan dan penyuluhan kepada seluruh warga kota Probolinggo agar selalu taat dan tertib dalam mematuhi segala peraturan lalu – lintas yang ada. Karena dalam perjalanan, hal yang terpenting yang harus dilakukan adalah menjaga keselamatan karena ada keluarga dirumah yang senantiasa menunggu kedatangan kita.

“Mumpung ada momen ini, kami berharap agar  masyarakat kota Probolinggo dapat memanfaatkan momen kebijakan daerah ini tentang pembebasan pajak kendaraan dengan sebaik-baiknya.” Pungkas Bripka Agus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar