Kamis, 03 Oktober 2019

Wujud Kebersamaan, Kasat Intelkam Dan Jajaran Jenguk Anggota Yang Sakit


Sebagai wujud kebersamaan dan rasa kekeluargaan kepada anggota, hal itu ditunjukkan jajaran Sat Intelkam Polres Probolinggo Kota. Ditengah kesibukan dalam menjalankan aktifitas rutin kepolisian, Kasat Intelkam Polres Probolinggo Kota Iptu Darto yang didampingi hampir seluruh anggota jajaran Intelkam Polres menjenguk anggota jajaran intelkam yang sakit, Kamis (10/03/19) pagi. Anggota yang sakit dan mendapatkan kunjungan dari jajaran Intelkam adalah Bripka Yusuf Han yang merupakan anggota jajaran Sat Intelkam Polres yang bertempat tinggal di Jalan Mastrirp Gang 5. Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Iptu Darto mengatakan bahawa Bripka Yusuf Han sedang mengalami sakit dan menjalani rawat jalan di rumahnya selama kurang lebih lima hari berjalan. Kasat juga mengharapkan dengan adanya dukungan moril dari teman teman jajaran intelkan kepada anggota yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya. Kami mendoakan, agar Bripka Yusuf Han bisa segera diberikan kesembuhan untuk segera kembali bisa beraktifitas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara” ungkap Kasat.

Dalam kegiatan ini, Kasat Intelkan beserta dengan jajaran juga memberikan bantuan kepada Bripka Yusuf Han sebagai tanda kepedulian dan untuk sebagai penambah motivasi agar bisa semangat untuk bisa sembuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar