Rabu, 02 Oktober 2019

Wujud Kepedulian Terhadap Generasi Bangsa, Bhabinkamtibmas Kunjungi Pelajar SMKN 2


Polres Probolinggo Kota, Rabu (02/10/19) pukul 09.30 WIB, Bripka Andhy Eko Prasetyo, S.H. Bhabinkamtibmas Kanigaran Polsek Mayangan melaksanakan kegiatan penyuluhan serta himbauan kepada guru dan pelajar SMKN 2 Kota Probolinggo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap generasi penerus bangsa Indonesia yang akan datang untuk lebih berprestasi serta meningkatkan IMTAQ dan IMTEK agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta kita ini.

Bripka Andhy Eko Prasetyo, S.H. juga menghimbau agar para siswa-siswi SMKN 2 Kota Probolinggo agar tidak mudah terprovokasi dan tidak ikut berpartisipasi atau ajakan teman untuk berdemo dalam bentuk apapun dan harus bijak dalam menyikapi banyaknya isu negatif yang marak beredar di media sosial.

"Kita harus bisa tunjukkan kepada Bangsa dan Negara ini, bahwa kita sebagai penerus bangsa bisa menjadi generasi yang baik dengan cara meningkatkan prestasi yang mempunyai moral etika dan berdasarkan ideologi bangsa kita, yakni Pancasila" Ujar Bripka Andhy.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar penuh kehangatan dan canda tawa dari para guru serta siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar