Sabtu, 05 Oktober 2019

Wujudkan Situasi Aman, Polsek Berikan Binluh Kepada Security PT. Holcim


Bripka Zakky M E P melaksanakan anjangsana dan binluh  untuk menggandeng security dalam mewujudkan situasi aman di lingkungan PT. HOLCIM yang ada di Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Jum'at (04/10/2019) malam.

Bripka Zakky menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Bhabinkamtibmas dengan Security yang ada di desa binaanya. Anjangsana kali ini juga sekaligus memberikan arahan dan himbauan kepada security untuk meningkatkan keamanan di perusahaan supaya mengantisipasi terjadi tindak pencurian.

"Untuk setiap malam harus melakukan patroli di sekitar pabrik dan dilakukan 1 jam sekali secara bergantian. Apabila ada kejadian yang menonjol dan tidak memungkinkan melakukan tindakan segera melapor ke bhabinkamtibmas atau petugas jaga Polsek Tongas". Ujar Bripka ZAKKY M E P.

Security PT. HOLCIM mengucapkan terima kasih atas arahan dan himbauan yang dilakukan bapak bhabinkamtibmas, sehingga dapat meningkatkan kerja para security dan meminta apabila ada waktu kosong untuk melakukan pembinaan ke pada security se kecamatan Tongas.

"Apabila ada waktu luang kami memohon kepada bhabinkamtibmas agar melakukan pelatihan kepada para security agar mendapatkan wawasan yang luas dalam melakukan tindakan bila terjadi kamtibmas di PT. HOLCIM ". Ucap Security PT. HOLCIM.

Kepada tim, Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H  juga menambahkan selain terjalin kerjasama dengan masyarakat para bhabinkamtibmaa harus dekat dengan para security di setaip perusahaan atau pabrik di desa binaanya.

"Dengan melakukan anjangsana kepada para security bhabinkamtibmas akan lebih dekat hubungannya dengan security terutama security yang ada di desa binaanya. Kami pihak Polri siap dalam menjaga situasi kamtibmas apabila ada yang melapor jika terjadi sesuatu yang janggal terjadi di Perusahaan." Tambah Kapolsek Tongas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar